Hari Pelanggan Nasional, Nasabah Bank BJB Cabang Makassar Dilayani Langsung Manajemen

  • Bagikan
Manajemen bank bjb Cabang Makassar turun langsung melayani nasabah di Hari Pelanggan Nasional.

"Ini adalah sesuatu budaya yang luar biasa, jadi ada penghargaan kepada pelanggan. Karena selama ini kami sudah  bekerjasama terus pada saat hari pelanggan, ini direksinya berkesempatan untuk melayani langsung kepada kami selaku nasabah. Saya kira ini menjadi penghargaan yang sangat baik lah kepada kami selaku pelanggan atau customer dari bank bjb," ungkapnya.

Lanjut, Syarifudiin yang juga selaku CFO Kalla Construction mengatakan telah bekerjasama dengan bank bjb selama 6 tahun yang dimulai pada tahun 2016 hingga saat ini.

"Saya kan sebenarnya di PT Bumi Karsa salah satu anak usaha dari Kalla Grup. Alhamdulillah sudah berkembang fasilitas kami ke Bank  BJB itu hampir berkembang 2 kali lipat. Itu menandakan bahwa sebuah respon, sebuah kerjasama yang semakin meningkat, tumbuh bersama dengan bank BJB," ujarnya.

Syarifuddin menilai pelayanan yang diberikan bank bjb selama ini telah berjalan dengan bagus dan perlu untuk lebih dikembang lebih baik lagi.

Sehingga, Ia berharap kedepannya bank bjb menjadi bank yang memberi solusi kepada nasabah-nasabahnya.

"Memberi solusi khususnya kepada kami selaku perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi khususnya proyek-proyek pemerintah. Secara tak langsung bank bjb ini terlibat dalam mengembangkan atau memberi, berkontribusi dalam kesuksesan proyek-proyek yang digagas oleh pemerintah itu sendiri. Mudah mudahan kedepannya semakin bagus dan lebih berkembang lagi sebagai bank yang memberi solusi," tutupnya. (Sasa)

  • Bagikan