Hari Pelanggan Nasional, Nasabah Bank BJB Cabang Makassar Dilayani Langsung Manajemen

  • Bagikan
Manajemen bank bjb Cabang Makassar turun langsung melayani nasabah di Hari Pelanggan Nasional.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, bank bjb melakukan pelayanan langsung kepada nasabah yang datang di awal jam layanan secara serentak oleh Jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia, Senin (5/9/2022).

Sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional untuk tahun ini bank bjb mengusung tema “Waktu Berharga Anda adalah Motivasi bagi Kami”.

Pelayanan langsung oleh Manajemen bank bjb kepada nasabah, salah satunya dilakukan di Kantor bank bjb Cabang Makassar oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari yang didampingi oleh CEO Regional 5, Aris Mirawan dan Pemimpin Cabang Makassar, Astrapawanendra.

“Pelayanan langsung dan apresiasi tersebut dilakukan demi menjaga kepuasan serta menjadi kesempatan Manajemen bank bjb untuk lebih dekat dengan nasabah," ujar Nancy, Senin (5/9/2022).

Nancy menyebut Hari Pelanggan Nasional 2022 menjadi momentum tepat untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan sekaligus membangun budaya pelayanan prima. bank bjb senantiasa berinovasi untuk mempermudah dan mendukung kebutuhan nasabah.

"bank bjb menilai pelanggan atau nasabah memiliki peran sangat penting dalam mendorong laju pertumbuhan bisnis bank bjb sekaligus sebagai mitra berharga yang senantiasa memberikan motivasi bagi bank bjb untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah,” terangnya.

Sementara itu, salah satu nasabah bank bjb Kantor Cabang Makassar Syarif mengungkapkan apa yang dilakukan bank bjb dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional sangat luar biasa.

  • Bagikan