Dulang Wisata Berangkatkan 1 Bus Jamaah Umrah ke Tanah Suci

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Jiqass Dulang Wisata (Dulang Wisata) kembali akan memberangkatkan jemaah umrah. Sebanyak satu bus akan berangkat ke tanah suci.

Untuk melakukan persiapan umrah, Dulang Wisata menggelar manasik umrah di Hotel Teras Kita, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Rabu (14/9/2022).

Manasik Umrah dibawakan Ustaz H Abdul Rahim LC MPdi, yang menguraikan tata cara melaksanakan salat dalam perjalanan. Termasuk tempat-tempat mustajab berdoa di Tanah Suci.

Direktur Utama PT Jiqass Dulang Wisata, Andi Sophawati Barung, di hadapan calon jemaah umrah memberikan penjelasan singkat program perjalanan selama di Tanah Suci.

"Insya Allah, sebanyak satu bus akan kita berangkatkan ke tanah suci mengikuti program umrah," ujarnya.

Andi Sopha mengatakan, perjalanan umrah kali ini sangat istimewa, karena penerbangan langsung Makassar-Madinah dan jemaah umrh akan melaksanakan dua kali Salat Jumat, yaitu satu kali di Madinah Al Munawwarah dan satu kali di Mekah.

Juga hotel yang akan ditempati para jemaah dekat dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Di Mekah sendiri jemaah akan ditempatkan di Hotel Hilton, sebuah hotel yang berada didekat Masjidil Haram.

"Dalam perjalanan nanti jemaah akan didampingi Mutawwif/Tour Leader yang bepengalaman di Tanah Suci," jelasnya. (*)

  • Bagikan