Luar Biasa, Pinrang Raih WTP 10 Kali Secara Berturut-turut

  • Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Pinrang meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Luar biasanya, predikat ini menjadi yang kesepuluh kali secara berturut-turut.

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyerahkan langsung WTP ini. Untuk Kabupaten Pinrang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Agurhan Madjid yang hadir mewakili Bupati Pinrang.

Dalam sambutannya, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan apresiasi besar atas apa yang dicapai oleh Pemerintah kabupaten atau kota dalam opini yang diberikan BPK RI atas laporan keuangan pemerintah daerah.

Sri Mulyani berharap agar status WTP yang disandang setiap kabupaten dan Kota bisa berbanding lurus dengan pengelolaan instrument keuangan secara akuntabel dan efektif dalam memecahkan setiap permasalahan yang ada.

Sri Mulyani juga berharap agar raihan ini tidak membuat pemerintah kabupaten dan kota terlena dan berpuas diri dan terus memperbaiki sistem pelaporan dan pengelolaan keuangan di daerahnya masing – masing.

  • Bagikan