Besok, NIPAH PARK Hadirkan Pameran Buku dan Literasi Lewat TAMAN RIA

  • Bagikan
Suasana Belajar di Taman Nipah Mal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - NIPAH PARK seperti tak pernah kehabisan acara seru untuk dikunjungi. Tak hanya sebagai pusat perbelanjaan, NIPAH PARK sering menjadi ruang untuk berbagai acara menarik, termasuk pameran buku dan literasi bertajuk Taman Ria.

Taman Ria adalah salah satu program yang diusung oleh NIPAH PARK yang akan digelar selama 8 hari, 24 September-1 Oktober 2022 di Rooftop Garden NIPAH PARK.

Berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar, giat ini menjadikan TAMAN di NIPAH sebagai ruang untuk bertemu dan bercerita serta menyediakan lokasi dengan membuat pop up library, dan ruang yang merespon aktivitas kesenian dan hobi.

Marketing and Communication Manager Kalla Property, Datu Primadona Husain, mengatakan Taman Ria merupakan program yang merespon NIPAH yang tak hanya hadir sebagai mal atau pusat perbelanjaan, tetapi taman dan ruang publik yang mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan dengan segala aktivitasnya.

“Tujuan kami untuk menyatukan komunitas, aktivitas, dan ruang publik yang memungkinkan agar dapat terhubung dengan mudah dan memberi ruang untuk tumbuhnya gerakan literasi di Makassar,” tutur Ona, sapaan akrabnya.

  • Bagikan