Kepala Daerah Usungan PDIP 2020 Hadiri Rakerda

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Beberapa kepala daerah dan wakil kepala daerah menyempatkan hadir pada Rapat Kerja Darah (Rakerda) partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-III di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/10/2022).

Mereka adalah Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Timur, Budiman yang juga Ketua DPC PDIP perjuangan Lutim dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya, Abdul Rauf Malaganni yang merupakan kader partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Diketahui empat kepala daerah tersebut merupakan usungan PDI Perjuangan Pada Pilkada 2020 lalu.

Selain usungan terlihat juga Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto yang merupakan rivalitas PDI Perjuangan pada Pilwakot 2020. Di mana, PDI Perjuangan mengusung Syamsu Rizal-Fadli Ananda.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengatakan kehadirannya salah satu penghargaan terhadap PDI Perjuangan walau dirinya sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Soppeng.

"Ini bentuk penghargaan saya kepada PDI Perjuangan karena Pilkada kemarin dia salah satu partai pengusung saya," katanya.

Dirinya menyebutkan partai politik memang sangat penting sebagai kendaraan politik setiap orang. Namun yang terpenting kata dia yakni silaturahmi antara partai politik.

"Partai ini kepentingan, silaturahmi bisa diwariskan ke anak cucu kita. Kita terbuka baik internal dan eksternal," singkatnya. (A)

Editor: Fahrullah
  • Bagikan