Peringatan HUT ke-58, Golkar Takalar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umrah

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pengurus DPD II Golkar Takalar ikut ambil bagian dalam perayaan HUT Partai Golkar ke-58. Perayaan HUT ini dirancang oleh DPP Partai Golkar untuk dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Acara ini akan digelar pada Minggu 16 Oktober 2022 lusa di Alun-alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Di Butta Panrannuangku, Golkar Takalar akan menggelar jalan sehat dengan menghadirkan keluarga besar Partai Golkar, simpatisan dan masyarakat umum. Ketua panitia HUT, Patmawati menerangkan bahwa pihaknya menyiapkan beragam hadiah.

"Persiapan sudah 90 persen. Kami terbuka kepada siapa saja yang mau ikut jalan sehat ini. Hadiah utamanya adalah paket umrah bagi satu orang yang beruntung pada pengundian door prize. Ada juga beragam hadiah hiburan lainnya,” kata Patma, Jumat (14/10/2022).

Ia juga mengatakan bahwa untuk mendaftar kegiatan jalan sehat ini tidak dipungut biaya alias gratis.

"Pendaftaran gratis. Bisa mendaftar di kantor DPD II Partai Golkar Takalar, Jalan Mallontarang Daeng Maro, sebelah timur kantor KPU Takalar. Persyaratan untuk ikut jalan sehat ini hanya diwajibkan memakai baju bernuansa kuning bagi non kader partai Golkar,” ujar Patma.

Adapun rute yang akan dilalui jalan sehat ini adalah star dari Alun-alun Makkatang Daeng Sibali depan SMAN 3 Takalar belok kanan ke Jalan Ince Husain Daeng Parani, belok kanan ke Jalan Sultan Hasanuddin, keluar ke Jalan Poros Diponegoro, belok kanan ke Jalan Fitrah Depan Kodim, belok kanan depan Rujab Bupati ke Alun-alun Makkatang untuk finish.

Usai pelaksanaan jalan sehat, Partai Golkar Takalar akan melanjutkan kegiatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor Partai Golkar Takalar.

DPP Partai Golkar menargetkan kegiatan jalan sehat secara nasional ini akan meraih Rekor MURI. (A)

  • Bagikan