P3S, SCOM dan YJOC Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kalukku

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Aliansi Peduli korban banjir dan longsor Kalukku, melakukan penyaluran di bantuan kepada warga terdampak banjir dan longsor, Minggu  (16/10/22).

Aliansi tersebut terdiri dari Organisasi Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S) Mamuju, Simple Community Mamuju, YJOC Mamuju.

Penyaluran bantuan tersebut, menyasar wilayah-wilayah Kecamatan Kalukku diantaranya: Dusun Bata Barana, Salukeang, Sampoang, Sinyonyoi, Pamulukuang dan beberapa wilayah lainnya yang terdampak banjir dan longsor yang melanda Kecamatan Kalukku pada Selasa 11 Oktober 2022.

Ketua Umum Pemuda Pemuda Pelajar Sese (P3S) Mamuju Ismail mengatakan, penyaluran bantuan hari ini telah menyasar sejumlah di wilayah yang terdampak banjir dan longsor yang melanda Kecamatan Kalukku, dimana salah satu wilayah yang terdampak itu di Dusun Batan Barana

"Alhamdulillah hari kami bersama teman aliansi, telah membagikan bantuan kepada warga terdampak banjir dan longsor,"terang Ismail

Ismail menjelaskan, bantuan yang dibagikan berupa beras, pakaian, kebutuhan bayi, tikar, air dan sejumlah perlengkapan mandi yang ia telah bagikan kepada warga.

Sementara itu, salah satu warga dusun Barana Aji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aliansi peduli Kalukku yang telah memberikan bantuan kepada warga dusun Batan Barana.

"Terima kasih banyak anak atas bantuannya ini,"terang Aji dengan wajah yang penuh sedih karena telah kehilangan rumahnya. (A)

  • Bagikan