UIN Alauddin Makassar Ikuti Internasional Edu Expo Aicis 2022 di Mataram

  • Bagikan

MATARAM, RAKYATSULSEL - Universitas Islam Negeri Alauddin makassar turut serta dalam kegiatan Internasional Islamic Education Expo yang diselenggarakan di gedung Auditorium kampus 2 Universitas Islam Negeri Mataram pada 20-22 Oktober 2022.

AICIS adalah konferensi studi islam internasional tahunan yang merupakan program Kementerian Agama (kemenag) bertema "Future Regilion In G20" ada tiga materi yang dibawakan yakni; digital transformation, knowledge manangement, dan social esilence.

Kegiatan AICIS dilaksanakan di dua lokasi berbeda yaitu kota Mataram pada 20-22 oktober 2022 dan Kota Denpasar (Bali) pada 1-4 november 2022.

Kepala bidang kerja sama UIN Alauddin Makassar ismi sabariah, jumat (21/10), mengatakan sejumlah mahasiswa dan dosen ditampilkan dalam pameran pendidikan islam internasional.

"Stand pameran UIN Alauddin Makassar memiliki konsep menarik yang dikemas dengan mengenakan pakaian adat Makassar, hal ini dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung," ujarnya.

Selain itu, UIN Alauddin Makassar mendapat kesempatan untuk mensosialisasikan secara langsung di hadapan peserta AICIS 2022. (*)

Citizen Reporter: Selviani Rahayu Jusman

  • Bagikan