Tancap Gas, PKS Luwu Buka Pendaftaran Bacaleg

  • Bagikan

LUWU, RAKYATSULSEL - Pasca pengumuman hasil verifikasi administrasi Partai Politik oleh KPU Pusat tanggal 14/10/2022 lalu, PKS Luwu langsung tancap gas.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Luwu mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPRD Luwu 2024-2029.
Ditemui disela acara Bedah Dapil se-Luwu Raya (26/10/2022).

Ketua DPD PKS Luwu Ahmad Sulaiman Nur mengatakan bahwa partainya telah membuka pendaftaran bacaleg 2024.

"Alhamdulillah, secara nasional PKS sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan berhak ikut Pemilu 2024. Artinya kami di daerah sudah boleh membuka pendaftaran bacaleg," papar Ahmad.

Menurutnya, PKS sebagai salah satu partai pemegang kursi di Senayan tidak perlu lagi melalui tahapan verifikasi faktual.

"Setelah beberapa bulan ini fokus administrasi kepengurusan partai tingkat Kabupaten dan Kecamatan, sekarang kami akan fokus di tahap penjaringan bacaleg," lanjut Ahmad.

Sementara itu, Sekretaris PKS Luwu, Usri Usman yang juga hadir di acara tersebut mengatakan bahwa pihak sekretariat PKS Luwu mengajak para tokoh, aktifis sosial, anak muda dan semua elemen masyarakat yang ingin menjadi caleg di PKS untuk segera mendaftar.

"Pendaftaran bacaleg, bisa langsung datang ke kantor PKS Luwu di Jalan Andi Pangeran, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa," jelas Usri.

PKS Luwu menargetkan menang pada Pemilu 2024 nanti.

Pada pembukaan pendaftaran bacaleg, PKS Luwu mengusung tagline "Lebih Baik Bersama PKS".

Hadir dalam launching pembukaan pendaftaran bacaleg, Ketua PKS Sulsel Muhammad Amri Arsyid dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Sulsel, Arfianto.

Untuk pendaftaran bacaleg PKS Luwu terbuka setiap hari Senin dan Kamis dari jam 10.00 sampai jam 17.00 WITA. Kontak person: Usri- 081342186368. (*)

  • Bagikan