Ribuan The Maczman Indonesia Gelar Unjuk Rasa, Tuntut Kejelasan Pembangunan Stadion Mattoanging

  • Bagikan
Suporter PSM Pasang Spanduk Tuntut Kejelasan Pembangunan Stadion Mattoanging, Rabu (2/11). (A/Sasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Ribuan Supporter PSM Makassar menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulsel jalan Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (2/11). Demo ini bagian dari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PSM yang ke 107 Tahun.

Dalam unjuk rasa tersebut, para supporter yang tergabung dalam The Maczman Indonesia meminta Pemerinrah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk menindaklanjuti Pembongkaran Stadion Mattoanging yang tidak dibangun kembali.

Dengan menyatakan tuntutan tegas kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk transparansi sikap dan mempercepat progres pembangunan Stadion Mattoanging.

Tuntutan selanjutnya, The Maczman meminta adanya sinergitas Pemprov Sulsel dengan Dispora Sulsel terkait stadion Mattoanging dan terakhir akan melakukan ujuk rasa dengan massa yang lebih banyak lagi jika tuntutan mereka tidak diindahkan dalam kurun waktu 3x24 jam.

Presiden The Maczman Indonesia Oca meminta Gubernur Sulsel Andi sudirman Sulaiman untuk menemui para supporter dan memberikan penegasan sikap atas pembangunan Stadion Mattoanging terkait kelanjutannya pembangunan.

Ia menyebut apapun penyataan yang dikeluarkan oleh Andi Sudirman akan diterima. "Kita cuma berharap apapun yang mau dikatakan Pak Gub itu kita terima Karena kita tahu juga kondisinya bagaimana. Kalau dia bilang tidak dibangun Sudah Mi kita pulang. Kalau dibilang akan dibangun, ya kapan. Itu saja penegasannya," ujar Oca, Rabu (2/11).

"Jadi kami cuma rindu ini sudah 3 tahun lebih ini kita tidak pernah ketemu dengan gubernur kita yang kita cintai, jadi anak-anaknya semua datang ini untuk menghadap dan bertanya Kapan Stadion mau dibangun, hanya itu sebenarnya," sambungnya.

  • Bagikan