Rektor UMI Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfidz di Sela Kunjungan KKN UMI Di Kab. Gowa

  • Bagikan
rektor UMI 723
Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H Basri Modding,SE.,MSi meletakkan batu pertama pembangunan Asrama

Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI ini juga menyampaikan permohonan maap jika dalam interaksi, anak-anak kami tidak sengaja melakukan kesalahan mohon untuk dimaafkan.mereka juga adalah anak-anak Bapak/ibu sebagai keluarga besar masyarakat Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa, yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gowa, Taufiq Mursad, ST dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut hangat kedatangan Rektor UMI bersama rombongan “Atas nama Bupati Gowa menyampaikan rasa hormat dan permohonan maaf karena tidak sempat menyambut langsung rombongan Rektor UMI.Beliau titip salam kepada Bapak Rektor UMI bersama rombongan”ujarnya.

Pemerintah gowa sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor UMI telah menempatkan mahasiswa KKN Tematik UMI di kabupaten Gowa yang ikut membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai program kreativitas dan inovatif, khususnya dalam penanganan penuntasan stunting.

Ini penting, karena di kabupaten Gowa, kasus stunting angka 33 persen dan 1 diantara anak stunting,kondisi ini menjadi perhatian dalam penangananya.

Berbagai program yang telah dilakukan namun masih terkendala karena persoalan budaya masyarakat sok tahu dan kedua masih ada budaya buly,malu anaknya stunting.

Karena itu, kehadiran mahasiswa KKN UMI yang ikut membantu dalam penanganana pencegahan stunting, kami sangat apresiasi dan berterima kasih.

  • Bagikan