Rektor UMI Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfidz di Sela Kunjungan KKN UMI Di Kab. Gowa

  • Bagikan
rektor UMI 723
Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H Basri Modding,SE.,MSi meletakkan batu pertama pembangunan Asrama

RAKYATSULSEL - GOWA, Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H Basri Modding,SE.,MSi meletakkan batu pertama pembangunan Asrama Tahfidz al Qur’an Putra di Pesantren Wihdatul Ulum Yayasan Wakaf UMI di Desa Bontokassi Kec.Parangloe, Kab. Gowa (8/11).

Disela kunjungan dan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa dan Mahasiswa KKN Tematik UMI angkatan 70 yang dipusatkan di Pesantren Wihdatul Ulum, Binaan Universitas Muslim Indonesia Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Gowa hingga jajaran Desa dan lurah yang telah menerima anak-anak mahasiswa KKN UMI melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk KKN Tematik selama sebulan dan semoga insya Allah kehadiran anak-anak kami memberi manfaat yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

Rektor UMI dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada mahasisswa dalam melaksanakan kegiatan pengabdian selama sebulan berada ditengah-tengah masyarakat dituntut mampu bekerja sama, berkreasi dan inovatif, memiliki kemampuan berkomunikasi dan menyelesaikan masalah.karena hal ini menjadi modal awal untuk berada di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

  • Bagikan