Peringati HUT Partai Nasdem Ke-11, Nasdem Torut Potong Tumpeng Bersama

  • Bagikan

TORUT, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun partai Nasdem yang ke-11 tahun partai Pengurus Dewan Perwakilan Daerah KDPD) Nasdem Kabupaten Toraja Utara (Torut), gelar acara potong tumpeng oleh pengurus DPD Nasdem Torut di sekretariat partai Nasdem Torut di Rantepao, Jumat 11 November 2022.

Menurut ketua harian DPD Nasdem Torut, Johan Darise didampingi Sekretaris Nasdem, Semuel Kambuno dan pengurus Nasdem lainnya kepada media usai potong tumpeng bersama mengatakan bahwa sesuai intruksi ketua DPP Nasdem bahwa dalam rangka HUT Nasdem, secara serentak partai Nasdem se-Indonesia melakukan potong tumpeng bersama secara virtual.

Dijelaskan Yohan bahwa pada ulang tahun tahun ini Nasdem Torut belum bisa melakukan kegiatan lain hanya melakukan pemotongan.

Disamping itu anggota DPRD dari Fraksi Nasdem saat ini sedang di Jakarta dan bersama pengurus DPP merayakan HUT Nasdem, sehingga yang hadiri hanya pengurus Nasdem saja.

Dirinya berharap partai Nasdem pada umur yang ke-11 tahun dapat lebih baik kedepan, dan dalam program-programnya dapat semakin mengedepankan kepentingan masyarakat. Dan berharap dalam pemilu 2024 yang akan datang Nasdem Torut bisa kembali menjadi pemenang Pemilu.

Senada dengan itu ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem, Markus Samperuru dalam kesmepatan itu mengatakan pada Pemilu 2024 Nasdem Torut akan menargetkan 10 kursi dari 30 kursi di DPRD Torut, dimana setiap dapil ditargetkan memperoleh dua kursi sehingga Nasdem bisa kembali menjadi pemenang Pemilu di Torut seperti pada Pemilu 2019 lalu.

Ditambahkan Markus, bahwa saat ini program Nasdem memanggil dimana partai Nasdem mengajak masyarakat yang berpotensi dan siap bersama partai Nasdem untuk memenangkan Pemilu Torut untuk mendaftar sebagai bakal calon legislatif partai Nasdem karena saat ini partai Nasdem telah mulai membuka pendaftaran, dan pendaftarannya gratis tidak dipungut biaya. (Cherly)

  • Bagikan