SNC Chapter Makassar Siap Paparkan Potensi Pariwisata di Temu Nasional SOG

  • Bagikan
Ketua SNC Chapter Makassar, Ferry Donso

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komunitas Motor Sulawesi New Max Club (SNC) Kota Makassar bakal ikut dalam agenda temu nasional Scooter Owner Grup (SOG) di Kota Yogyakarta 22-26 November 2022. Seluruh komunitas motor Xmax se-Indonesia itu akan membahas tuan rumah pertemuan nasional selanjutnya.

Ketua SNC Chapter Makassar, Ferry Donso mengatakan, pihaknya telah bersiap mengikuti pertemuan akbar komunitas motor Xmax di Jogja. Makassar akan memaparkan potensi pariwisata.

"Harapan kita, pertemuan selanjutnya bisa dilaksanakan di Kota Makassar," tukas Ferry Donso, Sabtu (19/11).

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar ikut mendukung kegiatan positif melalui Dinas Pariwisata. Ferry--sapaan akrabnya, memberikan apresiasi dengan hadirnya pemerintah. Terlebih, agenda ini juga membawa nama Makassar.

"Kita berikan apresiasi ke Pemkot Makassar. Ini bentuk sinergitas yang baik," cetusnya.

Terpisah, Pembina SNC Andi Bukti Djufrie menyampaikan, komunitas akan berangkat 22 November 2022. Rombongan mulai touring dari Surabaya menuju Kota Jogja.

"Ada sekira 16 anggota yang ikut. Agenda kita disana ingin memperkenalkan potensi wisata Makassar. Target kita, tuan rumah pertemuan selanjutnya bisa dilaksanakan di Makassar," ungkap Andi Bukti Djufrie. (*)

  • Bagikan