Bawaslu Wanti-wanti Data Pemilih

  • Bagikan
Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Lolly Suhenty saat memberikan arahan kepada seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulsel di Hotel The Rinra Makassar, pekan lalu. (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Lolly Suhenty menegaskan Bawaslu punya tanggung jawab besar untuk memastikan data pemilih benar-benar akurat. Hal itu untuk menjaga hak pilih warga negara dan hasil Pemilu 2024 menjadi berkualitas.

"Bwasalu tidak boleh kendor karena ini pekerjaan serius. Delapan bulan proses pemutakhiran pemilih mutarlih dilakukan tentu akan menguras stamina, energi bahkan emosi yang banyak. Soal hak pilih warga negara, kita ga boleh main-main," tegas Lolly Suhenti saat membuka Fasilitasi Pembinaan Penyusunan Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu di Hotel The Rinra Makassar, pekan lalu.

Lolly mengatakan, ingin memastikan seluruh Bawaslu kabupaten dan kota mendapatkan informasi terbaru dan tercepat berkenaan dengan tahapan yang tengah berjalan.

  • Bagikan