Tim Lima Bedah Visi dan Misi 33 Calon Ketua Demokrat Se-Sulsel

  • Bagikan
Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah bersama Sekertaris Haidar Majid saat melakukan uji kelayakan terhadap 33 calon ketua DPC Demokrat Se Sulsel melalui zoom di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jalan Mirah Seruni, Makassar, Selasa (22/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebanyak 33 calon ketua DPC Demokrat Se Sulsel menjalani uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh tim lima secara virtual melalui zoom, Selasa (22/11). Agenda ini termasuk membedah visi dan misi para calon.

Tim lima yang terdiri dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Riefky Harsya, Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP, Herman Khaeron, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah bersama dengan sekretarisnya Haidar Majid.

"Seluruh visi misi 33 calon ini sudah diserahkan ke DPD dan PPP (Tim lima), jadi kami sudah membedah secara detail," kata sekertaris DPD Demokrat Sulsel, Haidar Majid saat ditemui di Kantor DPD Demokrat Sulsel, jl Mirah Seruni Makassar, Selasa (22/11).

Dirinya mengatakan, penyampaian ini juga dilakukan secara offline dan akan dinilai internal oleh Demokrat Sulsel. "Kami juga di DPD sudah pelajari, sehingga visi dan misi mereka merupakan bahan pertimbangan dalam penilaian tim," jelasnya.

  • Bagikan