Seluruh DPC Hanura di Sulsel Buka Pendaftaran Caleg, Amsal: Rekrut Tokoh Berpengaruh

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024, ketua DPD Hanura SUlsel, Amsal Sampetondok langsung menginstruksikan kepada ketua DPC di 24 Kabupaten/Kota untuk segera bergerak untuk membuka Pencalegkan dan merekrut tokoh-tokoh berpengaruh bergabung dengan partai Hanura.

"Saya sudah menyurat kepada ketua DPC (Kabupaten/Kota) untuk segera merekrut Caleg dan melakukan konsolidasi sampai anak ranting," kata  Amsal Sampetondok saat dikonfirmasi, Jum'at (16/12/2022).

Anak ranting kata dia sangat penting karena merekalah yang memiliki bisa mendulang suara masyarakat. Apalagi disana kata dia pasti ada tokoh -tokoh berpengaruh bisa direkrut.

"Sampaikan jika Hanura sudah lolos menjadi peserta Pemilu dan sampaikan kepada mereka para tokoh-tokoh jika bisa maju lewat Hanura untuk bisa bertarung," ujarnya.

Dirinya pun menyebutkan dalam perekrutan jangan hanya berapa yang dibutuhkan saja, namun harus lebih karena pihaknya di DPD akan melakukan survei bagaimana peluang-peluang Bakal Caleg (Bacaleg) yang direkrut oleh DPC tersebut.

"Kami akan menilai kepribadian fmereka (Baceleg) yang telah direkrut," jelasnya. (Fah/B)

  • Bagikan