Dongkrak PAD, Terminal Daya Siap Tampung Pengusaha Ekspedisi

  • Bagikan
Dirut PD Terminal Makassar Metro, Dafris Berikan Keterangan Soal Pemindahan Usaha Ekspedisi ke Teminal Regional Daya. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Terminal Regional Daya, Kota Makassar bakal menambah fungsi. Biasanya menjadi lokasi antar jemput penumpang ke daerah. Kini, bersiap menampung pengusaha ekspedisi.

Direktur Utama (Dirut) PD Terminal Makassar Metro Dafris mengatakan, perubahan tersebut merupakan program direksi baru. Salah satu target yakni berkontribusi dalam hal meningkatkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Jadi, ini upaya kita bagaimana PD Terminal berkontribusi terkait PAD. Nah, salah satunya menjadikan gudang bagi para pengusaha ekspedisi," ucap Dafris, Selasa (20/12).

Tak hanya itu, Eros--sapaan akrab Dirut PD Terminal Makassar Metro itu, pemindahan seluruh ekspedisi ke Terminal Daya menjadi solusi terkait permasalahan gudang dalam kota yang tidak bisa dituntaskan.

“Perwalinya itu lebih ke kawasan bongkar muat barang dialihkan ke Terminal Daya. Jadi seluruh ekspedisi yang ada di Makassar itu nanti pindah ke Terminal Daya,” tuturnya.

  • Bagikan