Masyarakat Bone Inginkan AKBP Kadarislam Kasim Calon Bupati Bone 2024

  • Bagikan
AKBP Kadarislam Kasim

BONE, RAKYATSULSEL - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone bakal berlangsung dua tahun lagi, diperkirakan November 2024, namun sejumlah figur mulai ramal dibicarakan di masyarakat Bumi Arung Palakka (sebutan lain Kabupaten Bone).

Bahkan masyarakat Kabupaten Bone mulai terang-terangan membicarakan para jagoannya di Pilkada Bone 2024. Selain nama-nama dari partai politik (parpol), ada juga nama dari non parpol.

Adapun nama yang ramai dibahas di tengah-tengah masyarakat umum yakni mantan Kapolres Bone yang saat ini menjabat Wasidik Reskrim Polda Sulsel, AKBP Kadarislam Kasim.

Masyarakat menginginkan AKBP Kadarislam Kasim untuk maju di perhelatan Pilkada Kabupaten Bone 2024 ini. 

"Andaikan mantan Kapolres Bone (AKBP Kadarislam Kasim) mau maju jadi calon Bupati Bone maka saya akan jadi pakkampanyenya," ujar Ramli warga Kelurahan Apala.

"Pak Kadarislam diterima oleh semua golongan dan sudah dikenal oleh masyarakat Bone sehingga tidak susah lagi untuk mengajak masyarakat memilihnya," tambahnya.

Selain Ramli, salah seorang tokoh masyarakat (tomas) Kelurahan Apala, H Masri menginginkan AKBP Kadarislam Kasim untuk Cabup Bone.

"Saya sangat mengharapkan pak Kadarislam mau mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bone dan saya yakin beliau akan terpilih sebab masyarakat memang menginginkannya," ujar H Masri.

"Coba kita tanya semua yang hadir di sini (acara Tudang Sipulung Kelompok Tani Kelurahan Apala), pasti semua setuju dan memilih pak Kadarislam jika beliau calon Bupati Bone," ujarnya lagi.

Selain nama AKBP Kadarislam Kasim, sejumlah nama yang ramai dibicarakan untuk calon Bupati Bone pada Pilkada Kabupaten Bone 2024 nanti diantaranya, H Andi Rio Idris Padjalagi (anggota DPR RI), H Andi Akmal Pasluddin (anggota DPR RI), Andi Ichwan Burhanuddin (Staf Ahli), H Andi Islamuddin (Sekda Bone), Andi Suedi (DPRD Kabupaten Bone), H Syahrir (DPRD Provinsi Sulsel). (Enal)

  • Bagikan