Alimin Pimpin Peringatan HAB ke-77 di Pinrang

  • Bagikan
Wabup Pinrang Alimin Jadi Irup HAB ke-77

PINRANG, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati (Wabup) Pinrang Alimin memimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 di Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (3/1).

Alimin membacakan amanat Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Kata dia, peringatan Hari Amal Bhakti ini menandai langkah panjang Kementerian Agama Republik Indonesia dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Menag Cholil juga berharap agar seluruh ASN lingkup Kementerian Agama untuk kembali melakukan refleksi sembari memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada ummat.

"Menag Cholil juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi apalagi dalam menghadapi tahun politik," ujar Alimin.

Selain itu, Alimin mengatakan, Menag meminta kepada segenap masyarakat untuk senantiasa menjaga simpul kerukunan dan persaudaraan terutama dalam keberagaman.

Kegiatan ini, turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekeretaris Daerah Kabupaten Pinrang Budaya, Kepala OPD dan undangan lainnya. (Amran/Raksul/A)

  • Bagikan