Dewan Soroti Program Dinas Peternakan Sulsel

  • Bagikan
Suasana rapat evaluasi yang digelar oleh Komisi B DPRD Sulsel terhadap Dinas Peternakan Hewan Sulsel di Kantor DPRD Sulsel, Senin(16/1/2023). (Yadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisi B Bidang Perekonomian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel menggelar rapat kerja evaluasi triwulan IV Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Senin (16/1/2023).

Anggota Komisi B, Syamsuddin Karlos pada kesempatan itu menyoroti program oleh Dinas Peternakan. Dia menilai, ada beberapa kegiatan yang bernilai miliaran dampaknya kurang dirasakan oleh masyarakat.

Salah satu contohnya, kata politisi PAN itu adalah program pembangunan closed house yang berada di Kabupaten Wajo, kemudian pembangunan pagar paddock 573 M di UPT Pucuk Maros.

Syamsuddin berharap, ke depan Dinas Peternakan dapat menyusun program yang berdampak positif untuk masyarakat.

"Apa outcome (hasil) yang dikeluarkan dari anggaran itu untuk masyarakat ? saya tidak persoalkan pendapatannya. Karena mitra kerja kami ini bukan di sektor jasa. Tapi seharusnya dana tersebut lebih baiknya dirasakan dampaknya ke warga," tegasnya. (yadi/A)

  • Bagikan