Temui Pengunjuk Rasa, AKP Theodorus Siap Tuntaskan Dugaan Korupsi di Bappelitbangda

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL - Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Theodorus Echeal Setiawan mendapat apresiasi dan sambutan meriah saat menyampaikan komitmennya menuntaskan kasus dugaan korupsi perjalanan dinas di Bappelitbangda di tengah kerumunan massa aksi demonstrasi, di Gedung DPRD Wajo, Selasa (24/1/2022).

Theo sapaan akrab dari Kasat Reskrim tampil dengan gagah berani di tengaH-tengah massa demonstrasi saat sejumlah massa aksi mendesak penerima aspirasi DPRD Wajo untuk menghadirkan Kapolres Wajo, AKBP Fatur Rochman yang keberadaannya tidak diketahui

Anggota KMMW Wajo, Herianto Ardi mengatakan, sikap jantan yang ditunjukkan Kasat Reskrim Wajo untuk tampil dan memberikan komitmennya untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi perjalanan dinas Bappelitbangda patut diacungi jempol

Berbanding terbalik dengan sikap yang ditunjukkan Kapolres Wajo, dimana saat massa aksi memintanya hadir untuk memberikan penjelasan justru keberadaannya tidak diketahui

"Dulu kalau ada demonstrasi besar-besaran di Wajo pak Kapolres biasanya selalu hadir. Kenapa kapolres sekarang kok malah bersembunyi, ada apa?," ujarnya Herianto Ardi.

Selain itu, Ardi juga menyayangkan stateman Kapolres Wajo di beberapa media yang mengaku belum mengetahui kasus dugaan korupsi perjalanan dinas Bappelitbangda yang tengah berjalan penyelidikannya di Polres Wajo.

"Bisa-bisanya seorang Kapolres tidak mengetahui apa yang terjadi didalam kantor yang ia pimpin, kan tidak logis. Tolong pak kapolres jangan coba-coba main mata dengan pelaku korupsi," pintanya.

Ardi juga memperingati Kapolres wajo untuk tidak bermain -main dengan kasus dugaan korupsi perjalanan dinas serta serius untuk segera menuntaskan kasus tersebut.

"Kalau tidak sanggup mending mundur saja dari Kapolres," tandasnya. (*)

  • Bagikan