10 Pejabat Rebutan Kursi Sekprov Sulsel

  • Bagikan
(Dokumen Rakyat Sulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim seleksi (Timsel) lelang jabatan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulsel akhirnya mengumumkan nama-nama pejabat yang dinyatakan lolos tahapan seleksi administrasi. Di mana, keputusan ini sempat molor dari jadwal yang telah ditetapkan.

Mereka yang diyatakan lolos pada tahap awal ini, yaitu Sukarniaty Kondolele, Andi Taufik, Iwan Asaad, Jufri Rahman, Asriady Sulaiman, Muh Iqbal, Sudirman Bungi, Andi Bakti Haruni, Ahmadi Akil, Muhammad Arafah

Adapun pejabat yang tidak memenuhi syarat ialah, Ardiansyah, Yusran, Irwansyah, dan Muh Saleh.

Ketua Panitia Seleksi, Prof Murtir Jeddawi menyampaikan bahwa nama-nama dari peserta yang masuk kategori memenuhi syarat itu berhak untuk mengikuti rangkaian seleksi selanjutnya yakni, tes Kompetisi Manajerial dan Sosial Kultural (Assesment).

Ia membeberkan, tahapan tersebut dilaksanakan mulai 6 sampai 9 Febuari 2023 di pusat penilaian Kompetisi ASN BKN, Jalan Mayor Jendral Sutoyo no 12, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur dengan drescode Batik.

"Baiaya perjalanan, akomodasi dan transportasi dibebankan ke masing-masing peserta. Peserta yang tidak hadir pada saat pelaksaan seleksi dianggap mengundurkan diri," bebernya, Jumat (3/2/2023).

  • Bagikan