Amir Uskara Unjuk Kekuatan Harlah PPP

  • Bagikan
Amir Uskara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan akan melakukan jalan sehat pada rangkaian hari jadi (Harlah) partai berlambang Kabba ini ke-50 di Malino Kabupaten Gowa pada 12 Februari 2023 mendatang.

Jalan sehat ini dilakukan di Kabupaten Gowa sebagai bentuk unjuk kekuatan wakil ketua umum (Waketum) PPP Amir Uskara yang digadang-gadang akan ikut berkontribusi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2024 mendatang.

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPW PPP Sulsel, Taufik Zainuddin mengatakan selain jalan sehat pihaknya akan melakukan pendidikan politik pada sabtu malamnya.

"Ada semacam pembekalan kader yang nantinya akan dibawakan oleh petinggi DPP, seperti pak Romy (Romahurmuziy). Tapi ini belum final, kami akan lihat dulu dua tiga hari kedepan," katanya saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2023).

Disinggung mengapa tidak dilakukan di ibu Kota Provinsi yakni Makassar, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ini menyebutkan selain petinggi PPP yang hadir ada juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. "Kami ingin juga melihat apakah nanti banyak orang," ucapnya.

Disinggung apakah ini sebagai uji kekuatan Wakil ketua Umum PPP, Amir Uskara yang akan maju di Pilkada Gowa, Taufik Zainuddin tidak ingin berkomentar banyak soal itu. "Kalau itu saya belum bisa komentar dulu soal itu," singkatnya.

Taufik menyebutkan dirinya hanya ingin mengangkat pariwisata yang ada di Sulsel khususnya di Malino, apalagi Sandiaga hadir. "Kami ingin memperkenalkan wisata Malino, jadi kami bungusung dengan kegiatan PPP," bebernya.

Disinggung kehadiran Sandiaga juga,apakah ada sinyal kader Gerindra tersebut bergabung dengan partai berlambang Kabba. "Kalau itu saat kira urusan PPP. Tapi kalau saya kehadiran pak Sandi sebagai menteri," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan