Dukung HPN, RM Wong Solo Medan Jamu Rombongan PWI Asal Sulsel

  • Bagikan
Wong Solo Grup Sambut Rombongan PWI Asal Sulsel di Medan

MEDAN, RAKYATSULSEL - Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari digelar di Kota Medan, Sumatera Utara. Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan, mulai Selasa-Sabtu, 7-12 Februari 2023.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan hadir dalam puncak HPN 2023 pada 9 Februari. Dengan mengambil Tema Pers Bebas Demokrasi Bermartabat.

Kegiatan menghimpun para insan pers ini mendapat dukungan dari berbagai pihak di daerah tersebut. Salah satu adalah datang dari Rumah Makan (RM) Wong Solo Group di Kota Medan.

"Tentu kami sangat mensupport kegiatan HPN 2023 di Medan. Karrna pers bagian dari sahabat kami," ujar General Manager (GM) RM Wong Solo Medan Rahman, Rabu (8/2).

Sedangkan Pengurus PWI Sulsel, Daswar M Rewo yang hadir dalam rombongan tersebut mengakui manajemen Wong Solo Medan menyambut baik dengan menjamu rombongan PWI asal Sulsel di Medan.

"GM RM Wong Solo Medan Mas Rahman mendukung peserta HPN PWI asal Sulawesi Selatan yang sedang hadir mengikuti perhelatan puncak hari Pers Nasional di Medan Sumatera Utara, 7-12 Februari 2023," kata Direktur Harian Rakyat Sulsel itu. (*)

  • Bagikan