Silaturahmi di Sanrobone, Mohammad Firdaus Daeng Manye Disambut Antusias Warga

  • Bagikan
Suasana Silaturahim Mohammad Firdaus Daeng Manye di Sanrabone, Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati (Bacabup) Takalar 2024, Mohammad Firdaus Daeng Manye gencar melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat.

Usai bertemu dengan pedagang pasar Palleko, Mohammad Firdaus Daeng Manye kembali melakukan silaturahmi di kediaman Iskandar Daeng Narang di Dusun Salekoa, Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Rabu (15/2).

Kehadiran tokoh pemerhati dan profesional Takalar bersama rombongannya itu disambut antusias ratusan warga desa setempat.

Dihadapkan ratusan warga, Mohammad Firdaus Daeng Manye menyampaikan maksud dan tujuannya adalah selain silaturahmi, kedepan dirinya juga siap bertarung di Pilkada Takalar 2024 mendatang. Sebab,
ia merasa terpanggil pulang kampung membangun Takalar.

“Atas dukungan dan do’a restu bapak, ibu Insya Allah kami siap bersama-sama membangun Kabupaten Takalar lebih baik,” kata Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Sementara, Iskandar Daeng Narang bersama warga lainnya menyambut baik kunjungan silaturahmi Mohammad Firdaus Daeng Manye di Sanrobone.

“Kami berharap ada Bupati kedepan yang peduli dengan kehidupan kami di perkampungan utamanya para nelayan,” ujar Iskandar Daeng Nuntung.

Ia juga meyakini Mohammad Firdaus Daeng bisa mensejahterahkan masyarakat Takalar khususnya masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di Sanrobone bila terpilih sebagai Bupati.

"Karena kalau ingin meningkatkan sektor nelayan, tentu akan meningkatkan sarana dan prasarananya, pemberian bantuan dan modal usaha bagi nelayan. Saya yakin Mohammad Firdaus Daeng Manye bisa melakukan itu," pungkas Iskandar Daeng Narang. (Adhy/A)

  • Bagikan