Uni Syari Jadi Peserta IFW 2023

  • Bagikan
Brand Uni Syari Tampil Memukau di IFW 2023

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Brand Pakaian Muslimah, Uni Syari menjadi peserta Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC), 24-26 Februari 2023.

Pagelaran itu, busana Uni Syari tampil memukau para peserta dan pengunjung IFW 2023. Apalagi, kegiatan itu menghadirkan desainer handal seluruh Indonesia.

Owner Brand Uni Syari, Uni Kayyum yang merupakan putra kelahiran Rappang, Kabupaten Sidrap, Sulsel, menampilkan sejumlah koleksi limited editionnya dengan mengusung tema "Miracle".

Menurut Uni Kayyum, tema yang diusung ini merupakan suatu keajaiban atau Miracle. Setelah melalui kondisi naik turun (Up and Down) dalam menggeluti bisnis yang dijalaninya sejak beberapa tahun lalu.

"Saya tidak pernah menyangka bisa menampilkan hasil karya diajang Indonesia Fashion Week 2023 ini dengan membawa nama daerah asal Rappang, Sidrap, Sulsel ke tingkat nasional," ujar Uni Kayyum, Sabtu (25/2).

Kata dia, kehadiran Uni Syari di ajang IFW 2023 merupakan undangan panitia pelaksana. Brand miliknya merupakan satu-satunya dari Sulsel tampil di IFW 2023.

"Ini merupakan kehormatan besar bagi kami dalam menampilkan hasil karya yang kami pelajari secara otodidak. Semoga brand Uni Syari kedepannya dapat lebih dikenal dan lebih maju dalam memperkaya busana muslimah di Indonesia hingga ke manca negara," ungkapnya. (Ridwan Wahid/A)

  • Bagikan