Penggemar Beramai-ramai Meminta GQ Korea Meminta Maaf setelah Menerbitkan Artikel Terbaru untuk TXT

  • Bagikan
TOMORROW X TOGETHER (TXT)

Setelah mendapat kecaman dari para penggemar, pihak GQ mengubah kata "hapa" menjadi "multiracial", yang tidak membuat kemarahan penggemar mereda. Mereka juga salah mengeja nama Hueningkai menjadi Heuning Kai.

Selain itu, kesalahan mencolok berikutnya adalah mereka menuliskan bahwa Soobin berada di sebuah geng semasa sekolah menengah, alih-alih mengedit dengan benar bahwa Soobin bergabung dalam sebuah band sekolah.

Kemudian kesalahan berlanjut ketika menulis tentang inspirasi Taehyun untuk menjadi idola. Artikel itu menyebutkan dia merinding karena menonton "video musik China." Padahal, yang benar adalah video musik SHINee yang juga merupakan artis KPOP, bukan China.

Dalam beberapa wawancara, Taehyun menyebutkan bahwa ia menonton MV "Replay" SHINee saat kecil dan terinspirasi oleh mereka untuk menjadi idola. Taehyun juga menyebutkan bahwa yang paling dikaguminya adalah Taemin.

Pihak GQ juga mengajukan pertanyaan aneh seperti siapa yang bekerja paling keras dalam kelompok, pernyataan tiba-tiba tentang melakukan operasi plastik, bertanya tentang persahabatan TXT dengan NewJeans, dan mulai berbicara tentang seni gelap KPOP dan membuatnya terdengar seperti berasal dari aliran sesat.

Penulis artikel tersebut, Chris Gayomali telah mengubah akun Twitter dan Instagram-nya menjadi privat, dan majalah tersebut belum merilis pernyataan tentang masalah itu sehingga fans masih menuntut permintaan maaf.

  • Bagikan