Garuda Keadilan PKS Sasar Pemilih Pemula

  • Bagikan
BERI ARAHAN. Presiden Garuda Keadilan, Mustafa Faruq memberikan arahkan kepada pengurus garuda keadilan Sulsel dan pengurus DPW PKS Sulsel, di Hotel Novotel Makassar, Minggu (19/3/2023). FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel membentuk Garuda Keadilan untuk memaksimalkan suara pemilih pemula atau milenial pada Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui, Garuda Keadilan ini merupakan organisasi sayap PKS yang diberikan tugas untuk bekerja meraih simpati sesamanya agar Pemilu 2024 nanti mereka memilih PKS.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengungkapkan, Garuda Keadilan adalah penerus bangsa dari PKS, kehadirannya akan memberikan warna bagi perpolitikan anak muda di Indonesia, dan membuktikan bahwa PKS relevan bagi pemuda.

"Ini akan bergerak di semua kabupaten, semua anak muda," katanya.

Ia berharap, kehadiran Garuda Keadilan Sulsel ini menambah semangat dan motivasi untuk bersama-sama memperjuangkan kebaikan lewat PKS. Dia meminta pengurus GK Sulsel untuk aktif berkolaborasi dengan komunitas-komunitas anak muda dan milenial.

"Pemuda yang terlibat dalam politik adalah pahlawan demokrasi. PKS mendorong anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam politik," jelasnya.

Presiden Garuda Keadilan, Mustafa Faruq mengatakan ini salah satu pembuktian jika PKS betul-betul ingin menjadikan kemenangan ini dari kalangan milenial. Bahkan PKS saat ini memiliki target nasional 15 persen atau 86 kursi.

"Ini pembuktian PKS bukan hanya menempatkan anak muda sebagai komunitas, tapi kami bergerak untuk masyarakat untuk PKS dan ini bukan anak muda kaleng-kaleng," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan