Wujud Kepedulian Polri, Polres Gowa Wujudkan Rumah Layak Huni Kaum Dhuafa

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Polres Gowa wujudkan rumah layak huni kepada kaum dhuafa, warga Kampung Bara-Bara Majannang, Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (24/3).

Diketahui rumah yang dibedah itu, milik keluarga buruh tani harian bernama Ibu Rabiah Dg Nurung yang tinggal bersama keluarganya yang terdiri dari dua perempuan satu laki-laki yang memiliki keterbelakangan mental.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana didampingi Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, membuka langsung bedah rumah tersebut.

Usia membuka bedah rumah, Kapolda Sulsel juga menyerahkan bantuan paket sembako, kepada masyarakat sekitar. “Bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni dan juga kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” kata Irjen Nana Sudjana dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, bahwa inilah salah satu bentuk kepedulian personel Polres Gowa dan jajaran.

"Ini sebagai wujud kepedulian kami, dan Alhamdulillah proses pengerjaannya selama satu Minggu ini dapat berjalan dengan lancar," ungkap Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu berharap semoga adanya bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga keluarga Ibu Rabiah Dg. Nurung.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan diharapkan dapat memperbaiki taraf hidup bagi keluarga Rabiah Dg Nurung," tutup Kapolres Gowa. (Abdul Kadir/B)

  • Bagikan