Maju Pilgub 2024, Danny Pomanto Dikabarkan Dekati PDIP

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sejumlah kandidat bakal calon Gubernur Sulsel mulai melakukan pendekatan ke partai politik (parpol) untuk mendapat dukungan maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang dan begitupun sebaliknya.

Salah satunya, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Pria akrab disapa Danny Pomanto itu dikabarkan mendekati Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Terkait hal itu, Danny Pomanto mengungkapkan dirinya dekat sama semua partai. Tak hanya berfokus pada partai satu partai politik saja.

"Dekat semua bukan hanya PDIP, tidak ada yang istimewa," ucap Danny Pomanto saat ditemui di Kantor Balai Kota Makassar, Senin (27/3).

Meski dirinya dekat sama semua partai, Danny Pomanto mengaku tidak harus semua partai harus ia dekati untuk mencari dukungan.

"Semuanya saya dekat. Masa saya dekat dengan semua partai, semua saya masuki, kan tidak begitu," tukasnya.

Maka dari itu, Danny Pomanto menegaskan komunikasi politik yang terjalin antara dirinya dengan partai politik sangat bagus.

"Semua (partai) tadi malam saya sama-sama dengan ketua PDIP, kemarin saling telfon Wakil Ketua PPP. Semua komunikasi bagus. Sebelumnya Perindo datang. Baik semua," jelasnya.

Disinggung mengenai hubungannya dengan Partai NasDem yang telah mengusungnya di Pemilihan Walikota Makassar (Pilwakot) 2020. Danny Pomanto mengatakan komunikasi masih terjalin dengan baik.

"Bagus, terjaga bagus dengan Partai NasDem," tutupnya. (Sasa/B)

  • Bagikan