Perindo Sulsel Gelar Rakortas, Cek Bacaleg 24 Daerah

  • Bagikan
Partai Perindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel melakukan pengecekan Bakal calon Legislatif (Bacaleg) dengan melakukan rapat koordinasi terbatas (Rakortas) dengan mengumpulkan pengurus 24 daerah di Hotel Whiz Prima Selasa (4/4).

Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membuka pendaftaran pada 1-14 April nanti. Sehingga pihaknya ingin memastikan seluruh Daftar Calon Sementara (DPC) pada akhir bulan April ini.

"Penguatan dan percepatan infrastruktur terus kami genjot. Target akhir April sudah harus rampung di tingkat DPC dan DPrt," ujarnya.

Dirinya menyebutkan infrastruktur partai sudah rampung. Hanya saja butuh penguatan serta pembenahan agar terjadi penambahan gerakan menuju Pemilu 2024.

"Kami tidak ingin ada yang bolong-bolong. Makanya kami ingin memastikan mesin partai apakah sudah mantap atau belum," bebernya.

Sanusi menuturkan, Rakortas ini juga membahas soal penguatan dan percepatan infrastruktur partai. Dia menekankan pada April bulan ini, mulai dari DPW, DPD dan DPC sudah harus rampung.

"Dan bulan Mei nanti kita akan target semua ranting kelurahan sudah selesai. Ada 3024 kelurahan dan desa menjadi target Perindo. Kita harus memenuhi itu, dan menjadi syarat untuk menghadapi Pemilu 2024," jelasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan