ACE Lengkapi Fasilitas Umum Taman Pakui Sayang

  • Bagikan
PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) memberikan bantuan CSR dengan melengkapi fasilitas umum Taman Kota Pakui Sayang. Foto: ABU HAMZAH/RAKYATSULSEL.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) memberikan bantuan CSR dengan melengkapi fasilitas umum Taman Kota Pakui Sayang.

Vice President Sales and Operatiin ACE, Rinekso Widyanto menyerahkan secara simbolik penambahan fasum Taman Pakui Sayang kepada pihak Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Sulsel di Taman Pakui Sayang, Selasa (11/4/2023).

"Melalui giat ini, ACE juga mengajak masyarakat untuk mengurangi produksi sampah plastik melalui aksi sederhana yang berdampak positif seperti pengurangan sampah plastik," sebutnya, Selasa ( 11/4/2023).

Ia mengutarakan, ACE menginisiasi kampanye hijau yang didukung oleh pelanggan, di mana 50% dari hasil penjualan botol minum di seluruh toko ACE sepanjang tahun 2020 didonasikan untuk pelaksanaan program ini.

"Semoga kedepannya lebih banyak lagi masyarakat yang turut serta dalam aksi kepedulian lingkungan," ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Perkimtan Sulsel, Andy memberikan apresiasi terhadap bantuan untuk kelengkapan fasilitas umum di Taman Pakui Sayang dari pihak ACE.

"Kegiatan seperti ini adalah bentuk kolaborasi antara Pemerintah dengan stakeholder, yakni hubungan yang saling melengkapi dan mendukung satu sama lain," sebutnya.

Ia berharap dengan adanya penambahan fasilitas baru tersebut dapat menambah nilai positif di kehidupan sosial, apalagi Taman Pakui adalah fasilitas yang mempertemukan banyak orang.

"Kiranya dengan kehadiran fasilitas baru ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat sekitar untuk beraktivitas dengan nyaman di Taman Kota Pakui Sayang," pungkasnya.

Sekadar informasi, penambahan fasilitas umum Taman Kota Pakui Sayang yang diberikan antara lain kursi taman, tempat sampah pilah, lampu hias, dan papan edukasi terkait ajakan untuk mengurangi produksi sampah plastik. (abu/B)

  • Bagikan