Ngobrol Bareng, Suga BTS Undang Yeonjun dan Taehyun TXT di Konten Youtube Suchwita Miliknya

  • Bagikan
Suga BTS bersama dengan Yeonjun dan Taehyun TXT

Pada kesempatan itu, Suga juga memberikan beberapa motivasi untuk adik-adiknya.

"Kita tidak boleh lupa bagaimana memulai, tapi perubahan tidak bisa dihindari. Yang penting adalah bagaimana kamu berubah. Kamu harus berubah ke arah yang baik."

TXT mendengarkan perkataan Suga dengan serius dan berkali-kali mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada BTS yang selalu membantu dan mendukung mereka.

Taehyun juga mengungkapkan bagaimana ia sangat bersyukur akan para penggemarnya.

"Aku memiliki anggota kami, musik kami, dan yang lainnya. Tapi satu hal yang jelas. Pada akhirnya, penggemar kami lah yang melengkapi kami. Potongan puzzle menjadi sempurna karena penggemar kami. Nama TOMORROW X TOGETHER (TXT) menjadi berarti karena MOA."

Di akhir acara, Suga bertanya, apa impian utama TXT?

Menjawab pertanyaan itu, Taehyun berkata, "Aku tidak mengatakan ini karena kamu ada di sini. Tapi kenyataannya adalah ini pertama kalinya aku mengatakan ini. Aku ingin membuat kalian bangga. Hyung dan 6 lainnya (BTS). Aku ingin membuatmu bangga pada kami."

Sebagai penutup, editor video menampilkan foto-foto BTS bersama TXT dan menuliskan keterangan, "2 grup yang lebih peduli satu sama lain daripada siapa pun feat. Hyun." (*)

  • Bagikan