Relawan Anies Tanggapi Santai Survei LSI

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Lembaga Survei Indonesia (LSI) telah merilis tiga nama calon presiden, hasil survei LSI mengungkapkan bahwa nama Prabowo Subianto terus mengalami penguatan. Prabowo unggul dengan suara 30,3 persen, meningkat dari sebelumnya 26,7 persen.

Sedangkan dukungan untuk Ganjar mengalami penurunan signifikan dari 35 persen pada Februari menjadi 26,9 persen. Dan dukungan untuk Anies Baswedan sedikit meningkat dari 24 persen pada Februari menjadi 25,3 persen.

Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda menanggapi santai dan dia anggap semua survei tidak bisa dipercaya.  "Karena secara internal kami sampai saat ini tidak ada lawan," katanya.

Jika data LSI benar, mengapa kubu pemerintah menginginkan koalisi besar padahal survei tersebut menempatkan Prabowo di urutan pertama. Jika Pilpres ini dilakukan maka Prabowo menjadi pemenang.

"Tapi sah-sah saja, semua pihak memiliki kepentingan hasil survei tapi kami focus untuk bekerja untuk pak Anies dan menjaga suara di TPS nantinya dan kami yakin menang," ujarnya.

Asri juga menyebutkan jika dirinya memiliki survei internal yang tidak ingin dipublikasikan dan itu diatas dua rivalitasnya.

"Kami memiliki juga survei tapi bukan untuk dipublikasi dan kami santai-santai saja (lihat survei yang dipublikasi)," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan