Polres Gowa Gandeng IOF Salurkan Paket Sembako ke Desa Terpencil

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K memeberikan bantuan sembako kepada beberapa warga desa terpencil di wilayah Kecamatan Bontomarannu, Minggu (16/4).

Aksi sosial Kapolres Gowa di gelar bersama Pengurus Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat prasejahtera yang ada di desa-desa terpencil.

Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa, Kemal Redindo Syahrul YL mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Polri khususnya Polres Gowa dengan pengurus Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa.

Menurutnya, Baksos yang dirangkaian dengan off-road bersama Kapolres Gowa dan personelnya ini juga sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat terpencil di Kabupaten Gowa di Bulan Suci Ramadan 1444 H/2023.

“Baksos ini bukan pertama kalinya kita gelar, namun kali ini kita bersama Kapolres Gowa dan personelnya untuk membantu serta membagikan paket sembako kepada warga prasejahtera yang ada di desa terpencil yang ada di wilayah Kecamatan Bontomarannu ini sambil menjajal jalur yang ditempuh ke wilayah tersebut dengan off-road bersama,” kata Redindo Syahrul YL.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan oleh Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa bersama pengurusnya.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan IOF Pengcab Gowa, selain itu rasa solidaritas di IOF ini sangat baik sehingga kita dapat membangun dan menjalin rasa kepedulian, kekeluargaan serta sinergitas yang begitu terjalin dengan baik," ungkap Kapolres Gowa.

AKBP Reonald mengungkapkan akan terus menjalin sinergitas dengan Pengurus Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa khususnya di bidang sosial.

"Polres Gowa sendiri tetap mendukung kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat seperti yang dilakukan oleh pengurus Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengcab Gowa ini," pungkas Kapolres. (Adk)

  • Bagikan