Kapolres Barru Serahkan Zakat 350 Personel ke Baznas

  • Bagikan
Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K saat menyerahkan zakat personel Polres Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL – Kepolisian Resor (Polres) Barru menyerahkan sejumlah zakat personelnya kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru pada Selasa (18/04/2023). Penyerahan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Barru.

Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K menyerahkan secara langsung kepada Ketua Baznas H. Abdullah Rahim. B.A pembayaran zakat sejumlah Rp15.750.000,- yang berasal dari 350 personel Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Barru menyampaikan rencana kerja sama dengan Baznas untuk melaksanakan program bedah rumah, sunatan massal, serta pengentasan stunting dan gizi buruk di Kabupaten Barru.

“Kedepannya kami akan melaksanakan kegiatan bedah rumah, sunatan massal, dan pengentasan stunting yang bekerja sama dengan Baznas Barru,” ujar Kapolres.

H. Abdullah Rahim juga menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan beasiswa kepada personel Polres Barru yang sedang menempuh program magister di universitas.

Tidak lupa Ketua Baznas berterimakasih kepada seluruh personel Polres Barru yang telah mempercayakan Baznas untuk mengelola dan menyalurkan zakatnya. Dana zakat tersebut akan digunakan untuk membantu para mustahik yang ada di Kabupaten Barru. (Amril)

  • Bagikan