Nikita Mirzani Nangis-nangis di Medsos, Begini Pandangan Psikolog

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Psikolog Lita Gading turut bersuara dengan riuhnya permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola di ruang publik.

"Saya tidak mau terlalu banyak berkomentar karena ini urusan pribadi tapi sudah masuk ke ranah publik karena dia menangis-nangis curhat di media sosial," katanya dikutip dari akun Tiktok miliknya pada Selasa (2/5/2023).

Dia menyarankan kepada Nikita agar tidak perlu membeberkan masalah rumah tangganya ke publik termasuk melibatkan netizen dalam urusan pribadinya.

Karena menurut Lita, saat Nikita mulai melibatkan netizen dia akan mendapatkan berbagai pandangan bahkan hujatan yang nantinya akan menambah beban hidupnya sendiri.

"Jangan curhat di media sosial karena itu urusan yang kalian pegang yang kalian urus sendiri jangan sampai melibatkan netizen nanti ada hujatan dan sebagainya nantinya menambah beban hidup kamu juga NM," jelasnya.

Lebih lanjut alasan Lita meminta Nikita untuk tidak melibatkan netizen dalam hal ini karena menurutnya kesenangan itu pada awalnya dibuat oleh dirinya sendiri.

"Menurut saya skip aja gak usah kalian publish mau sakit hati mau apa jangan libatkan netizen. Kan kamu sendiri yang membuat kesenangan sendiri kan kamu sendiri yang mengambil keputusan artinya itu adalah resiko dan konsekuensi dalam menjalankan pernikahan," lanjutnya.

Terlebih Lita menekankan jika pernikahan tersebut bukanlah pernikahan yang pertama. Sehingga, menurutnya Nikita tidak perlu membuat kegaduhan di media sosial.

  • Bagikan