Respon Isu TNI-Polri di Jeneponto, Pangdam Hasanuddin: Sudah Ada yang Urus

  • Bagikan
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Isu pertikaian yang menyeret TNI dan Polri beberapa waktu lalu ditanggapi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso. Menurutnya, kebersamaan adalah komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Komitmen dengan kepolisian dan pemda juga bagaimana kita bisa mempererat silaturahmi, komunikasi, kemudian sama-sama menjaga negara yang kita cinta bersama," kata Totok saat diwawancara di Red Corner, Makassar (4/5) malam.

Jenderal TNI bintang dua itu menegaskan, sinergitas TNI-Polri setelah adanya penyerangan Pos Polisi sudah dieratkan kembali. Bahkan kata dia telah melakukan beberapa kegiatan bersama.

"Jadi, kita kemarin ada salat duhur berjemaah dan berdoa bersama. Ada juga pengobatan bersama dengan masyarakat, pemberian bantuan sosial bersama-sama, nanti juga akan ada gerak jalan, sambil kita makan bersama," terangnya.

Sementara untuk perkembangan terakhir mengenai kasus penyerangan di Polres Jeneponto, Totok enggan memberikan komentar banyak.

  • Bagikan