Potret Rizky Alatas, Suami Adzana Bing Slamet yang Disebut Makin Tirus

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Rizky Alatas merupakan pemeran, penyanyi dan model Indonesia. Dia  memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul Inayah. Dari situlah, Rizky Alatas mulai mendapat peran di berbagai sinetron dan FTV.

Kehidupan pribadinya pun semakin disorot setelah menikah dengan Adzana Bing Slamet, anak dari aktor senior Adi Bing Slamet, pada 1 Juli 2018 lalu. Kini pernikahan keduanya telah memasuki tahun ke-4 dan telah dikarunia dua orang anak.

Setelah lama tak terlihat dilayar kaca, baru-baru ini ayah dua anak itu mengunggah potret dirinya berada di dalam mobil dengan memegang cup kopi. Tidak ada yang salah dalam postingannya tersebut. Namun, netizen dibuat terpanah oleh wajah suami dari Adzana itu.

Hal itu lantaran, aktor kelahiran 1991 itu, terlihat semakin muda dan tirus. Banyak netizen yang kemudian meninggalkan jejak komentar pada postingannya.

“Makin muda aja bapaaak,” tulis @cer***.

“Agak tirusan nih ye,” tulis akun @ikh***.

Tak hanya netizen, Krisjiana Baharudin suami dari penyanyi Siti Badriah pun terlihat memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

“Tirus seksli bapak,” tulis Krisjiana melalui akun instagram pribadi miliknya, @Krisjianabah. (*)

  • Bagikan