Lomba Perahu Hias Festival Salo Karajae, Momen Promosi RS Hasri Ainun Habibie

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - RS dr Hasri Ainun Habibie dalam Festival Salo Karajae kali ini mengikuti lomba perahu hias pada Festival Salo Karajae.

Menariknya, melalui perahu hias itu RS HAH memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan konsep medical tourism (wisata berobat).

“Konsep medical tourism ini adalah latar belakang dibangunnya RS Hasri Ainun Habibie, yang selalu didengungkan Bapak Wali Kota Parepare. Momentum Festival Salo Karajae ini kami perkenalkan konsep itu melalui lomba perahu hias,” kata Plt Direktur RS HAH, dr Mahyuddin Rasyid, Kamis (31/5/23).

Di perahu hias itu juga, RS HAH memperkenalkan semua layanan dokter spesialis, dan kerja sama yang sudah terjalin dengan beberapa stakeholder seperti BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja.

“Di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie kami mengedepankan tagline terunggul dan terpercaya melalui konsep medical tourism, melayani dengan tulus, empati dan peduli,” tandas Mahyuddin.

Festival Salo Karajae yang ke-10 tahun ini memiliki ciri khas wisata bahari, budaya, dan kearifan lokal. Festival pesisir terbesar di Sulsel ini kembali terpilih masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023, sebuah kalender event pariwisata nasional Kemenparekraf RI.(*)

  • Bagikan