Tak Menyesal Umbar Perselingkuhan Virgoun, Begini Ungkapan Inara Rusli

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Inara Rusli memang sempat meminta maaf atas tindakannya membuat unggahan di akun media sosial terkait dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun, dengan seorang perempuan bernama Tenri Anisa alias Tenten.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Inara usai dia mendapat peringatan dari Tenten. Kala itu Inara Rusli dan kuasa hukumnya menyebut, permasalahan sebenarnya lebih ke Virgoun selaku suami. Inara meminta maaf lantaran tak mau memperlebar permasalahan ke orang lain.

Meski meminta maaf ke Tenten atas postingan perselingkuhan, Inara Rusli menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal sudah membuat unggahan itu sehingga publik luas tahu tentang perselingkuhan Virgoun.

"Nggak ada yang aku sesali," ujar Inara Rusli saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Unggahan itu, bagi Inara Rusli, juga bermanfaat untuk melindungi dirinya dari fitnah atau hal-hal yang tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

"Itu untuk melindungi aku juga dari fitnah, dari tuntutan yang tidak sesuai dengan kenyataan," katanya.

Selain itu, bukti perselingkuhan Virgoun juga akan memudahkan Inara Rusli untuk 'berperang' melawan Virgoun di pengadilan. Sebab, Inara akan memperjuangkan masalah hak asuh anak atas ketiga buah hatinya.

"Kalau aku maju ke sidang perceraian tanpa bukti-bukti itu semua, bagaimana aku bela diri aku," ujarnya lebih lanjut. 

(Fajar)

  • Bagikan