ICMI Sulsel Siap Jadi Tuan Rumah Silatnas Nasional 2024

  • Bagikan

Salah satu pengurus yang turut dilantik adalah Prof Dr Sukardi Weda SS MHum MPd MSi MM MSosI MAP, yang juga Guru Besar UNM dan Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB Kalla menyambut baik pelantikan ini. Sukardi Weda adalah anggota Divisi Politik dan Pemerintahan ICMI Orwil Sulsel.

Usai pelantikan pengurus, beberapa pengurus diantaranya Prof Dr Arismunandar (Ketua), Dr Andi Tamsil (Wakil Ketua), Prof Dr Sukardi Weda dan pengurus lainnya berencana membuat buku yang memuat buah pemikiran tokoh, cendikiawan, pengusaha, politisi, budayawan, dan lain - lain sebagsi sumbangsih pemikiran ICMI untuk bangsa.

Ini juga merupakan aktualisasi visi, misi, dan program kerja ICMI untuk NKRI. Ketum ICMI, Prof Dr Arif Satria berpesan bahwa slogan ICMI adalah inspiratif dan transformatif, artinya jangan hanya menginspirasi dengan kata - kata tapi kerja nyata dan harus bertransformasi dalam pembangunan. Untuk mewujudkan tujuan organisasi, maka perlu ada visi yang jelas, strategi yang dijalankan dan harus ada aksi nyata, ujarnya.

  • Bagikan