Pastikan Tepat Sasaran, Polres Pelabuhan Makassar Kawal Pendistribusian Beras

  • Bagikan
Foto: Polres Pelabuhan Makassar Kawal Pendistribusian Beras di pulau -pulau.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polres Pelabuhan Makassar turut serta melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan sosial beras program Pangan-CBP 2023 dari Dinas Sosial (Dinsos) bekerja sama dengan Bulog. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tertib. Pengawalan sendiri dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar.

"Polres Pelabuhan Makassar  sengaja menurunkan personel khususnya para Bhabinkamtibmas guna mengawal dan menjamin keamanan pendistribusian beras tersebut," ujar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul, Sabtu (8/6/2023)

Penyaluran beras tersebut dilaksanakan di pulau-pulau kecil yang masuk dalam wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Dimana pada wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar sendiri terdapat beberapa pulau, diantaranya Pulau Lajjukang, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

"Di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar sendiri mempunyai beberapa kelurahan yang terdapat di pulau - pulau kecil dan mendapatkan bantuan beras Pangan - CBP 2023," sebutnya.

"Untuk itu para Bhabinkamtibmas bersama tripika diwilayahnya turun langsung dalam penyaluran," terangnya. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan