Kelurahan Maccini Sombala Juara Pertama Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto pada saat menghadiri acara Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Epdeskel) dan Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan/Desa Tingkat Kabupaten/Kota 2023, di Baruga Kelurahan Maccini Sombala beberapa waktu lalu.

Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma mengungkapkan, apresiasi kepada semua pihak atas terpilihnya Maccini Sombala sebagai juara pertama dalam lomba kelurahan tingkat provinsi.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pak wali kota, ibu wakil wali kota, pak sekretaris daerah, dan ibu wali kota atas dukungannya selama ini. Termasuk juga kepada seluruh OPD, RT/RW, dan camat," ucap Saddam Musma.

Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh dalam kegiatan lomba kelurahan ini.

"Pencapaian standar dan indikator dalam penilaian ini merupakan hasil dari keterlibatan kita semua," ungkap Saddam.

Menurut Saddam Musma, Maccini Sombala merupakan contoh kelurahan yang ideal dilihat dari berbagai aspek, seperti partisipasi masyarakat, kebudayaan, inovasi, dan program pemerintah kota lainnya. "Kami menerapkan hal ini secara efektif di Kelurahan Maccini Sombala," ujar Saddam.

Dengan terpilih sebagai juara pertama tingkat provinsi, Saddam Musma optimis dapat kembali meraih kemenangan di tingkat nasional dan mengharumkan nama Sulsel. "Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami, terutama dalam persiapan untuk lomba kelurahan tingkat nasional. Target kami adalah meraih juara tingkat nasional, Insya Allah," tutup Saddam. (Sas/B)

  • Bagikan