Kelurahan Maccini Sombala Juara Pertama Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto pada saat menghadiri acara Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Epdeskel) dan Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan/Desa Tingkat Kabupaten/Kota 2023, di Baruga Kelurahan Maccini Sombala beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kelurahan Maccini Sombala, yang terletak di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 90,60. Penilaian tersebut didasarkan pada Keputusan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Provinsi Sulawesi Selatan Nomor: 2141/VII/Tahun 2023 tertanggal 3 Juli 2023.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto merasa bersyukur atas kemenangan Maccini Sombala dalam lomba tingkat provinsi. Danny sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dan berkontribusi sehingga Maccini Sombala berhasil menjadi juara pertama.

"Percayalah, kepercayaan ini akan kami bawa untuk mengharumkan nama baik Sulsel di tingkat nasional," kata Danny, Selasa (4/7).

Danny berkomitmen untuk melakukan perbaikan agar Kelurahan Maccini Sombala dapat meraih kemenangan di tingkat nasional. Terlebih lagi, Maccini Sombala telah menjadi kelurahan terbaik di Kota Makassar. "Ini merupakan kebanggaan bagi kita di Sulsel. Terima kasih dan kami mohon masukan apabila masih ada hal yang perlu diperbaiki," ujar Danny.

  • Bagikan