Jeje Terima Syahnaz Kembali Setelah Selingkuh dengan Rendy Kjarnett

  • Bagikan
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Klarifikasi Terkait Kasus Perselingkuhan yang Menimpa Syahnaz dan Rendy

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Syahnaz Sadiqah akhirnya membuat pengakuan. Setelah perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan, Syahnaz mengaku menyesal dan minta maaf.

Lady Nayoan adalah istri sah Rendy Kjaernett yang telah memberinya tiga anak. Lady Nayoan membongkar chat mesra antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy melalui fitur chat aplikasi Gojek.

Istri Rendy juga mengungkap suaminya mendapat hadiah Iphone 11 Pro Max dari Syahnaz. Tak hanya itu, booking hotel Rendy juga diduga dibayar oleh Syahnaz.

Setelah lama tak memberi klarifikasi soal perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz akhirnya muncul ke publik memberikan klarifikasi . Didampingi sang suami, Jeje, Syahnaz mengaku menyesal dan minta maaf.

Rasa penyesalan dan permintaan maaf Syahnaz Sadiqah melalui video yang diunggah di kanal YouTube mereka. 

Lewat video berdurasi 4 menit lebih itu, Jeje maupun Syahnaz mengungkap alasan selama ini diam ketika isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett muncul ke publik setelah dibongkar oleh Lady Nayoan.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett juga sudah memberikan klarifikasi tentang perselingkuhannya dengan Syahnaz melalui kanal Youtube Denny Sumargo.

  • Bagikan