Ultah ke-25, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Mini Cooper Ungu

  • Bagikan
Atta Halilintar menghadiahkan Aurel mobil mewah merk Mini Cooper berwarna ungu. Foto: Instagram Atta Halilintar

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Aurel Hermansyah mendapat kado istimewa di hari ulang tahunnya ke-25. Sang suami, Atta Halilintar menghadiahkan Aurel mobil mewah merk Mini Cooper berwarna ungu.

"Istri senang rezeki tenang,” tulis Atta dalam keterangan postingannya di Instagram, dikutip pada Kamis (13/7/2023).

Mobil yang diunggah itu adalah Mini Cabrio Convertible Cooper berwarna hitam keunguan dengan dihiasi pita merah yang didesain khusus untuk kado ulang tahun Aurel.

Harga mobil tersebut pun cukup membuat tercengang. Mengutip dari akun Instagram @fashion_aurelhermansyah_atta, mobil itu dibanderol dengan harga sekitar Rp1 miliar.

Tampak wajah berseri-seri tak sanggup disembunyikan Aurel. Dalam foto itu juga, Atta Halilintar tampak menggendong putri sulung mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Selain merayakan ulang tahun bersama keluarganya, Aurel Hermansyah juga berbagi ke 25 panti asuhan. Setiap panti asuhan akan mendapatkan alat tulis, perlengkapan sekolah, dan juga camilan untuk anak-anak yang tinggal di sana.

Masya Allah ulang tahun ke 25 ini ingin membagikan kebahagiaan untuk adik-adik kesayangan di panti, mama nur siapin peralatan sekolah dan cemilan karena ultah ke 25 jadi mama nur siapin untuk 25 panti. Terima kasih ya Allah semoga mama nur bisa berbagi kepada semua,” ungkap Aurel Hermansyah dalam postingan Instagramnya. (fajar online)

  • Bagikan