Kepala Disbudpar Sulsel Kosong, Gubernur Tunjuk Sukarniaty Kondolele Jabat Plt

  • Bagikan
Kepala BKD Sulsel, Sukarniaty Kondolele

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel lowong, kini diisi Pelaksana Tugas (Plt) setelah 'Demosi' yang ditetapkan Pemprov Sulsel terhadap Pejabat yang sebelumnya menduduki jabatan itu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel sebelumnya dijabat Andi Asriady Sulaiman, disanksi demosi dan kini menduduki posisi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sulsel.

Untuk mengisi kekosongan di Disparbud Sulsel saat ini, Kepala BKD Sulsel, Sukarniaty Kondolele menyampaikan, Gubernur Sulsel telah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) untuk menjalankan roda pemerintahan secara khusus untuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel.

Dirinya pun mengaku, bahwa Gubernur Sulsel telah menunjuk dirinya untuk menjabat sebagai Plt Kepala Disbudpar Sulsel, sehari setelah pelantikan delapan Pejabat definitif yang sebelumnya mengikuti seleksi terbuka di Kantor Gunernur Sulsel, Senin (10/7/2023) lalu.

"Sehari setelah pelantikan (penetapan Plt, red), Pak Gub juga langsung menunjuk saya sebagai Plt di Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel," ujar perempuan yang akrab disapa Bu Ani itu, Jumat (14/7/2023).

Sekedar informasi, saat ini terdapat 4 jabatan lowong di lingkup Pemprov Sulsel yaitu, Asisten 1 Pemprov Sulsel, kepala Bappenda Sulsel, Kepala PBJ Sulsel, dan Kepala Disbudpar Sulsel. (Abu/B)

  • Bagikan